Hyundai iCare - Servis Kontrak

Nita Rabu, 04 September 2013 - 14:10:50 WIB Dibaca : 2941 Kali Kategori : Hyundai i-Care

Kontrak perbaikan kendaraan dengan membayar biaya tetap dimuka untuk jangka waktu tertentu yang disepakati.

Jaringan pelaksana servis kontrak dalam hal ini cabang maupun dealer akan melakukan perawatan/perbaikan kendaraan konsumen sesuai item perkerjaan yang ditetapkan dikontrak tanpa harus membebankan biaya spare parts dan jasa kecuali terjadi hal-hal yang terjadi diluar kontrak.

Jenis pekerjaan meliputi semua jenis pekerjaan yang termasuk dalam pemeliharaan/ perawatan dan/atau perbaikan dan atau penggantian suku cadang kendaraan, kecuali hal-hal yang diatur khusus (tidak termasuk).

Masa kontrak berlaku selama 1 (satu) tahun  dan bisa diperpanjang untuk tahun ke 2 (dua) hingga maksimal tahun ke 4 (empat) dengan maksimal 100.000 KM.

Hal-hal khusus yang perlu diperhatikan, yaitu:

  • Berlaku untuk semua tipe baru yang dikeluarkan/dipasarkan oleh PT HMI 
  • Pendaftaran hanya dapat dilakukan di cabang PT HMI, tetapi perbaikan bisa dilakukan di seluruh jaringan resmi Hyundai.
  • Mobil yang didaftarkan bukan kendaraan yang digunakan untuk kendaraan penumpang umum, rally/offroad, tujuan komersil (rent car, dll).
  • Perbaikan ditolak untuk kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas, modifikasi , kebakaran, huru hara, bencana alam.
  • Kontrak tetap berlaku untuk pemilik kendaraan kedua dan berikutnya selama masih dalam masa kontrak.
  • Tidak termasuk dalam servis kontrak adalah perbaikan cat, body & chasis, bagian depan & belakang, list aksesories, glasses, lampu-lampu termasuk mika lampu, ban, pelek, bumpers, kunci-kunci, engsel, tanki wiper, kaca spion, tanki bahan bakar, carpets, dongkrak, foot step, main wiring, body kit, seats, roof lining, door trims, dashboard, glove box, sound system dan antenna, sun visors, gear knob, fog lamps, defoster, semua non genuine parts.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY