SMART SERVICE & HYUNDAI SIAGA 2015

Nita Kamis, 25 Juni 2015 - 14:48:28 WIB Dibaca : 2622 Kali Kategori : Service Promo

Menghadapi momen libur lebaran Idul Fitri 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program promo SMART SERVICE dengan mengusung tagline Bring your Hyundai now, the sooner the better”. Program SMART SERVICE ini berlangsung mulai tanggal 22 Juni hingga 22 Juli 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai 3S dan 2S.

Program SMART SERVICE merupakan program andalan PT Hyundai Mobil Indonesia setiap menghadapi momen libur panjang seperti lebaran atau pun natal dan tahun baru. Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada konsumen setia Hyundai dalam mempersiapkan kendaraan mereka untuk perjalanan panjang, baik pergi maupun pulang.

SMART SERVICE pada intinya adalah program servis dengan item atau pekerjaan khusus yang berhubungan dengan kesiapan kendaraan konsumen melakoni perjalanan jauh dan lama.

Untuk libur lebaran tahun 2015 yang jatuh pada pertengahan Juli, PT Hyundai Mobil Indonesia sengaja mengusung tagline Bring your Hyundai now, The Sooner The Better” dalam pelaksaan program SMART SERVICE kali ini, karena mengandung unsure edukasi kepada konsumen untuk dapat mempersiapkan kendaraan sebaik-baiknya lebih awal dengan biaya yang lebih terjangkau.

Program SMART SERVICE menjelang libur lebaran 2015 terbagi kedalam dua periode.

Periode I (22 Juni - 11 Juli 2015) : dsikon 25% untuk biaya suku cadang dan jasa.

Periode II (12 – 22 Juli 2015) : diskon 10% untuk biaya suku cadang dan jasa.

Adapun pemberian diskon khusus diberikan untuk pengerjaan Brake (Rem), Clutch (Kopling) danTiming Belt, berlaku untuk semua model mobil Hyundai.

Selain program promo servis, PT Hyundai Mobil lndonesia juga mengadakan program Hyundai Siaga Idul Fitri 2015 yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 21 Juli 2015.

Hyundai SIAGA adalah tempat/posko dimana tim teknisi Hyundai berjaga pada titik yang telah ditentukan, dimana area tersebut yang sering dilalui konsumen melakukan perjalanan mudik ke berbagai daerah. 

Program Hyundai Siaga Idul Fitri 2015 merupakan bagian tanggung jawab PT Hyundai Mobil Indonesia kepada konsumen, khususnya pada masa puncak libur lebaran 2015.

Pelaksanaan Hyundai Siaga Idul Fitri 2015 terdapat di 5 (lima) titik, yaitu:  

-    Hotel Cisarua Indah, Puncak - Bogor (Nomor kontak : 0822 1049 2457)

-    Rest Area Tol Cikampek  KM 57 (Nomor kontak : 0822 1049 2458)

-    Rest Area Kampoeng Nagreg, Jawa Barat (Nomor kontak : 0822 1049 2461)

-    Hotel Dewi Ratih, Batang, Jawa Tengah (Nomor kontak : 0822 1049 2463)

-    Hotel Purnama, Tuban, JawaTimur (Nomor kontak : 0822 1049 2418)

Sebagai bukti pelayanan prima PT Hyundai Mobil Indonesia kepada konsumen, kami informasikan nomor emergency servis dealer yang dapat dihubungi jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan di dalam perjalanan mudik.

Hyundai SIAGA 2015

 

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY