Trip To World Rally Championship SPAIN 2015

Trip To World Rally Championship SPAIN 2015

Nita Jumat, 06 November 2015 - 13:31:53 WIB Dibaca : 2699 Kali Kategori : Event

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, akhirnya trip menonton WRC ke SPAIN sebagai hadiah bagi pemenang program HGTS diwujudkan selama 6 hari mulai 23 hingga 28 Oktober 2015. Kebahagian tentunya dirasakan oleh semua peserta karena hospitality yang diberikan oleh global team Hyundai dan SHELL sangat memuaskan, mulai dari pick up di bandara hingga drop off untuk departure ke Tanah Air Indonesia.

Secara umum, ada dua paket trip yang dipersembahkan untuk konsumen dan keduanya menjadi memori yang sangat berkesan bagai semua peserta trip. Style Pack, berlangsung selama 2 hari (24 dan 25 Oktober 2015) di SALOU 2 jam perjalanan dari Barcelona, peserta berkesempatan menyaksikan langsung jalannya balapan (shack down) dari VIP spot, mengunjungi Service Park Hyundai dan brand lain, tempat perbaikan kendaraan dan persiapan kendaraan untuk balapan hari selanjutnya, mengunjungi special stage di pusat keramaian kota, dan selanjutnya menyaksikan langsung prosesi awal hingga akhir di podium termasuk kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan parar pembalap (tapi khusus VIP guest lho, seperti peserta dari Hyundai Indonesia). Selamat tentunya untuk team balap Hyundai, karena Dany Sordo & M Marti berhasil naik di podium posisi ke 3.

            Paket lainnya adalah Extension Pack, ini merupakan persembahan extra dari panitia (PT Hyundai Mobil Indonesia bersama partnernya PT SHELL Indonesia). Peserta berkesempatan untuk mengunjungi tempat wisata menarik di BARCELONA selama 2.5 hari (26, 27 dan 28 Oktober 2015). Kesempatan ini tentunya tidak disia-siakan oleh peserta dengan selalu mengabadikan momen terbaik di stadion kebanggaan warga Barcelona, CAMP NOU tempat sang maha bintang MNS (Messi, Neymar dan Soares) selalu menunjukkan kebolehannya. Demikian juga di lokasi lainnya Montserrat, La Roca Del Valles, Sagrada Familia, Casa Batllo, dan terakhir di Parc Guell sebelum bertolak ke airport.

            Selamat bagi seluruh pemenang, terima kasih atas kebersamaan yang sangat akrab dan penuh kekeluargaan, dan dari kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menemani dan melayani konsumen selama masa trip.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY