SMART SERVICE & HYUNDAI SIAGA 2016

Nita Rabu, 01 Juni 2016 - 14:30:17 WIB Dibaca : 2765 Kali Kategori : Service Promo

Menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H, yang tak lepas dari kebudayaan masyarakat Indonesia pada umumnya yaitu mudik ke kampung halaman, maka PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menggelar program SMART SERVICE & HYUNDAI SIAGA sebagai salah satu perwujudan Customer Satisfaction Enhancement dari PT Hyundai Mobil Indonesia bagi para konsumen setia Hyundai.

Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri) 1437 H, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program berupa:

Smart Service
Program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 1 – 30 Juni 2016 dengan mengusung semangat “Bring Your Hyundai Now, The Sooner The Better”. Semangat ini merupakan bagian dari edukasi bagi para konsumen setia Hyundai agar senantiasa melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Hyundai mereka hanya di bengkel resmi Hyundai, mengingat tradisi mudik (libur hari raya Idul Fitri) akan segera tiba, sehingga dapat membagi waktu dengan persiapan lainnya menjelang mudik ke kampung halaman. 

Promo Smart Service ini berupa:
- Diskon hingga 25% untuk Spare Part dan Jasa bagi semua model kendaraan Hyundai, untuk pekerjaan:
   Perawatan Berkala sesuai dengan Buku Service
   Penggantian spare part, timing belt, brake pad dan clutch
- Periode promo dibagi menjadi dua bagian dengan memperhitungkan mileage kendaraan konsumen sebagai berikut:

 

 

 Hyundai Siaga

Merupakan kepedulian PT Hyundai Mobil Indonesia kepada konsumen setia Hyundai dalam mengamankan perjalanan mereka di masa liburan nanti. Kesiapsiagaan Hyundai tercermin dalam bentuk kegiatan:
- Posko Siaga di 3 (tiga) lokasi yaitu:
  o Rest Area Tol Cikampek KM 57
  o Rest Area Tol Cipali KM 102
  o Hotel Cisarua Indah, Puncak

Posko Siaga ini akan mulai beroperasi dari tanggal 3 – 9 Juli 2016.
- Bengkel Siaga yaitu:
  o Emergency Service 24 Jam di seluruh Bengkel Resmi 3S
  o Bengkel tetap beroperasi (melayani perbaikan & perawatan) sesuai dengan jam operasional yang berlaku.

 

Dukungan program Smart Service dan Hyundai Siaga dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini, maka konsumen setia Hyundai dapat segera melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai-nya sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman tercinta dengan extra peace of mind.

Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Hyundai 2S dan 3S. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center: (021) 7289 7000. 

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY


?>