CICILAN SERVIS HYUNDAI

Nita Rabu, 22 Februari 2017 - 12:16:26 WIB Dibaca : 1071 Kali Kategori : Service Promo

Hyundai Mobil Indonesia senantiasa berusaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen, khususnya dalam hal pelayanan purna jual. Program yang dicanangkan untuk mendukung hal tersebut, Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan “Program Cicilan Servis” dengan tajuk Semua Bisa Dicicil, Makin Hepi Pakai Hyundai. Sesuai dengan tajuk tersebut, Cicilan Servis ini merupakan alternative metode pembayaran servis yang ditujukan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dimana hal ini juga dapat berdampak pada peningkatan unit entry bengkel. 

HMI bekerja sama dengan bank-bank terkemuka di Indonesia untuk implementasi program ini, yaitu BCA, MANDIRI dan BNI. Di mana, HMI akan terus melakukan perluasan kerjasaman dengan bank-bank terkemukan lainnya untuk memberikan kenyamanan transaksi konsumen bengkel. 

Transaksi cicilan servis Kartu Kredit BCA dapat dilakukan di 26 Jaringan Servis Resmi Hyundai yang tersebar di 13 provinsi di Indonesia. Jaringan servis Hyundai yang berpartisipasi, diantaranya adalah

 NO  JARINGAN   BCA      MANDIRI     BNI  
1 Hyundai Sunter  
2 Hyundai Simprug
3 Hyundai Pancoran
4 Hyundai Kalimalang
5 Hyundai Ciputat  
6 Hyundai Cilandak  
7 Hyundai Cibubur  
8 Hyundai Serpong  
9 Hyundai Soekarno Hatta  
10 Hyundai Cihampelas  
11 Hyundai Sukabumi    
12  Hyundai Service Batu Tulis     
13 Hyundai Cirebon    
14 Hyundai Sulawesi    
15 Hyundai HR Muhammad    
16 Hyundai Malang Raya    
17 Hyundai DR. Cipto    
18 Hyundai Purwokerto    
19 Hyundai Adisucipto  
20 Hyundai Adam Malik    
21 Hyundai T. Tambusai    
22 Hyundai Pontianak    
23 Hyundai Balikpapan    
24 Hyundai Banjarmasin    
25 Hyundai Gatsu  
26 Hyundai Lombok    

Jumlah jaringan yang berpartisipasi akan terus bertambah seiring dengan usaha yang dilakukan Hyundai Mobil Indonesia dalam peningkatan brand image Hyundai dan brand image After Sales (Service dan Suku Cadang Asli) Hyundai dan apresiasi HMI kepada konsumen servis loyal Hyundai.

Dengan transaksi di bengkel minimum senilai 1 juta rupiah (net, sudah termasuk Ppn), maka konsumen dapat membayar biaya servis yang dicicil selama 3 bulan tanpa dikenakan bunga dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, MANDIRI dan BNI.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center : 0800-182-1407 atau 021-72897000

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY