Hyundai National Skill Olympic 2017

Nita Senin, 31 Juli 2017 - 15:27:47 WIB Dibaca : 529 Kali Kategori : Event

Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia di tahun 2017 kembali mengadakan National Skill Olympic dengan mengusung tema Quality, Persistence and Change.  Agenda dua tahunan HMI ini dilaksankan tanggal 4 Agustus 2017 di factory Hyundai Pondok Ungu, Bekasi dilanjutkan dengan acara pengumunan dan pemberian hadiah pemenang keesokan harinya tanggal 5 Agustus 2017 di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug Jakarta.

“Hyundai National Skill Olympic 2017” yang dikembangkan dengan mengkompetisikan empat unsur di front line yaitu Sales Consultant, Service Advisor, Technician, dan Parts Specialist bertujuan untuk peningkatan kemampuan (Skill) front line Hyundai dalam memberikan pelayanan ke konsumen di bidang penjualan dan purna jual. Hal ini beralasan karena proses seleksi yang ketat melibatkan banyak tenaga front line mulai dari tingkat internal Dealer, lalu masuk ke tingkat regional hingga tingkat nasional. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga front line Hyundai sehingga diharapkan tumbuh semangat atau motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia dan calon konsumen Hyundai di dealer masing-masing.

Hyundai National Skill Olympic juga merupakan bagian dari event internasional yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Hyundai Motor Company di Korea, dimana semua wakil terbaik dari jaringan Hyundai di seluruh dunia akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik pada gelaran Hyundai World Skill Olympics, termasuk wakil dari Indonesia tentunya.

Berikut adalah peserta finalis Hyundai National Skill Olympic 2017 dan kami sampaikan selamat berkompetisi.

Unsur

Nama Finalis

Utusan

Sales Consultant

Tri Mulyani

Hyundai Cirebon

Marsuti

Hyundai Kalimalang-Jakarta

Nanang Saifudin

Hyundai Cibubur-Bekasi

Okky Fajar Supriyanto

Hyundai Serpong-Tangerang

Hariana Marthd Riza

Hyundai Simprug-Jakarta

Service Advisor

Mujiadi

Hyundai Serpong-Tangerang

M Agus Soleh

Hyundai Simprug-Jakarta

Achmad Subiantoro

Hyundai Wiyung-Surabaya

Wisnu Prasetyo

Hyundai Purwokerto

Taufik Hidayat

Hyundai Cilandak-Jakarta

Technician

Ali Hasanudin

Hyundai SOETA-Bandung

Nailal Huda

Hyundai Pancoran-Jakarta

Ariyanto

Hyundai Ciputat-Jakarta

Suryana

Hyundai Kalimalang-Jakarta

Gusnadi

Hyundai Serpong-Tangerang

Parts Specialist

Haryano

Hyundai Kalimalang-Jakarta

Asep Irawan

Hyundai Cilandak-Jakarta

Ilyas Abdul Kamil

Hyundai SOETA-Bandung

Joice Blandina

Hyundai Serpong-Tangerang

Agung Dedi S

Hyundai GATSU-Bali

Dalam gelaran acara pengumuman dan pemberian hadiah (award ceremony) Hyundai National Skill Olympic, disisipkan juga acara pengundian program PMS Prize dengan hadiah utama gratis kepada bagi empat orang konsumen setia bengkel resmi menonton Hyundai World Rally Championship (WRC) pada bulan Oktober 2017 di Spanyol, yang mengikutsertakan juga mobil andalan Hyundai New i20. Dengan demikian, program PMS Prize yang sudah berlangsung sejak Januari hingga Juli 2017 dinyatakan berakhir dengan dilakukannya pengundian pemenang secara resmi dihadapan Notaris dan pejabat KEMENSOS.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY