Hyundai iCare

Nita Kamis, 15 Februari 2018 - 14:53:24 WIB Dibaca : 246 Kali Kategori : Hyundai i-Care

 HYUNDAI i-Care adalah brand layanan (brand servis) yang menaungi semua kegiatan pelayanan konsumen dan menjadi jiwa dari keluarga besar Hyundai.

HYUNDAI i-Care mengandung pengertian bahwa PT Hyundai Mobil Indonesia dan jaringan resminya senantiasa peduli dan berusaha mendekatkan diri melalui penyiapan berbagai kemudahan untuk konsumennya.

Apa yang menjadi ruang lingkup i-Care?

HYUNDAI i-Care menaungi tiga bagian penting dalam pelayanan konsumen yaitu Care for Vehicle, Care for Service dan Care for Spare Parts.

  • Care for Vehicle

Memberikan garansi (warranty) untuk setiap kendaraan yang dibeli oleh konsumen Hyundai, kesediaan membeli kembali mobil konsumen untuk menjaga tingkat kompetisi harga jual dan kualitas mobil bekas Hyundai sekaligus menyediakan pusat layanan untuk mobil bekas dan trade-in.

  • Care for Service

Penyediaan layanan panggil untuk memberikan asistensi teknis ke konsumen, menerapakan manajemen waktu untuk kenyamanan konsumen berinteraksi dengan bengkel resmi Hyundai serta manajemen biaya yang diperuntukkan bagi konsumen menerapkan effisiensi dalam perbaikan kendaraan.

  • Care for Spare Parts

Memberikan garansi (warranty) spare parts asli yang dibeli secara resmi oleh konsumen Hyundai, menyiapkan program untuk menciptakan “customer trust” terhadap ketersediaan suku cadang asli Hyundai serta mengatur tingkat kompetisi dan standar harga spare parts di mana saja konsumen berada.

Saat ini, terdapat 10 program di bawah naungan brand layanan i-Care dan akan terus dikembangkan layanan-layanan lainnya untuk kepuasan pelanggan Hyundai.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY