Gathering HMI dengan Pengurus Community

Nita Senin, 09 April 2018 - 08:43:27 WIB Dibaca : 250 Kali Kategori : Event

Untuk mempererat hubungan HMI dengan para pencinta mobil merek Hyundai, PT HMI menyelenggarakan acara “Lunch Gathering” tanggal 7 April 2018 di restoran Karimata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Restoran Karimata yang terkenal dengan menu khusus Ikan bakar dalam bambu dan juga menjadi salah satu restoran favorit Pak Jokowi, Presiden RI menjadi saksi bagaimana eratnya hubungan antara HMI selaku distributor kendaraan merek Hyundai dengan konsumen loyalnya yang diwakili oleh para pengurus club.

Komunitas pencinta kendaraan merek Hyundai tentunya akan terus menjadi perhatian HMI karena loyalitas mereka dalam penggunaannya dan kegiatan yang terkait dengan club begitu semarak, seperti touring nasional atau per chapter, MUNAS, HUT Club, family gathering, kegiatan sosial, dan lain sebagainya cukup membantu HMI memperluas brand awareness HYUNDAI.

Sepanjang kebersamaan dengan komunitas, HMI terus melakukan perbaikan hubungan dengan meningkatkan supportnya, termasuk yang sedang dan masih berjalan saat ini yaitu semua member yang mendaftar di program Loyalty Community dapat menikmati potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai. Demikian juga dengan club, atas keaktifan kunjungan membernya ke bengkel resmi Hyundai diapresiasi dengan kesempatan mengajukan pendanaan kegiatan yang besarannya sesuai dengan size club (jumlah member).

Club yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut HiD (i20), TFC (Trajet), SOCI (Santa Fe), TUCSONIC (Tucson), TOC (Tucson), AFCI (Avega), GRAVITY (Grand Avega), Hi10C (i10), HiF1 (H1), HACK (Accent), MOGI (Matrix), ANTRAC (Elantra) dan HOAX (Accent).  The Pride of Hyundai community menjadi tema kami dalam kebersamaan dengan community Hyundai sebagai salah satu wujud kebanggaan kami atas kehadiran komunitas Hyundai di Indonesia. BRAVO community!

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY