DEALER CS ACTIVITY

Nita Kamis, 28 Maret 2019 - 08:48:55 WIB Dibaca : 26 Kali Kategori : Event

Sesuai dengan rencana kerja tahunannya, PT Hyundai Mobil Indonesia-Direktorat After sales menuntaskan pembahasan pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dengan seluruh servis manager bengkel resmi Hyundai, baik tingkat 3S maupun dengan 2S. Upaya peningktan pelayanan kepada konsumen tentunya menjadi agenda utama dalam pertemuan tersebut dengan mencanangkan index kepuasan konsumen diatas 900 dari 1000 point. Demikian juga dengan kemampuan personil bengkel akan semakin ditingkatkan kemampuannya seiring dengan perkembangan teknologi kendaraan yang semakin mutakhir saat ini melalui kegiatan training yang terjadwal dengan baik oleh Hyundai Training Academy. Terkait service program, tidak perlu diragukan karena Hyundai akan hadir dengan beragam program yang bersifat Invitation Service, Outreach Service, dan Fleet Program. Jadi, konsumen setia Hyundai kunjungi selalu hanya bengkel resmi untuk mendapatkan berbagai keuntungan.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY