Hyundai iCare - Commitment Free

Nita Selasa, 30 April 2019 - 13:45:07 WIB Dibaca : 63 Kali Kategori : Hyundai i-Care

Jaminan ketersediaan spare part asli Hyundai di Dealer atau gratis, bagi konsumen yang melakukan perawatan dan/atau perbaikan di bengkel resmi Hyundai.

PT HMI dan jaringan pelaksana program yang ditunjuk akan memberikan pembebasan pembayaran (gratis) kepada konsumen Hyundai apabila suku cadang untuk perawatan berkala yang diprogramkan dibutuhkan tidak tersedia di bengkel Dealer 3S di Pulau Jawa dan Bali.

Hal-hal khusus…

  • Jaringan pelaksana program yang ditunjuk akan memberikan pembebasan pembayaran (gratis) kepada konsumen Hyundai apabila Suku cadang untuk kebutuhan perawatan berkala yang diprogramkan tidak tersedia di bengkel Dealer saat permintaan pertama terjadi.
  • Konsumen harus menghubungi bengkel Dealer untuk janji service, berlaku ketentuan program booking servis.
  • Apabila terjadi pembebasan pembayaran (gratis), maka kebutuhan suku cadang konsumen akan dipenuhi di hari berikutnya sesuai dengan lead time normal pengiriman emergency.
  • Model kendaraan yang masuk dalam program jaminan tersedia di Daler atau gratis adalah model yang masih beredar dan masih dipasarkan secara resmi oleh PT HMI
  • Jenis dan jumlah item part dilakukan penyesuian secara berkala, dan akan diterbitkan dalam pemberitahuan resmi ke jaringan bengkel resmi 3S, daftar tersebut selanjutnya sebagai lampiran yang mengikat terhadap ketentuan program.

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY