Kategori : Hyundai i-Care

Hyundai iCare

Nita Kamis, 15 Februari 2018 - 14:53:24 WIB Dibaca : 246 Kali

 HYUNDAI i-Care adalah brand layanan (brand servis) yang menaungi semua kegiatan pelayanan konsumen dan menjadi jiwa dari keluarga besar Hyundai. HYUNDAI i-Care mengandung pengertian bahwa PT Hyundai Mobil Indonesia dan jaringan resminya senantiasa peduli dan berusaha mendekatkan diri melalui penyiapan berbagai kemudahan untuk konsumennya. Apa yang menjadi ruang lingkup i-Care? HYUNDAI i-Care menaungi tiga bagian penting dalam ...

Selengkapnya

Hyundai iCare - Hyundai Membership

Nita Kamis, 15 Februari 2018 - 14:37:44 WIB Dibaca : 185 Kali

Keanggotaan untuk seluruh pemilik Hyundai dengan berbagai manfaat.  PT HMI bersama jaringan bengkel resmi akan memberikan manfaat (keutamaan) sesuai dengan aturan yang berlaku kepada konsumen Hyundai yang mendaftarkan diri menjadi member. Saat ini terdapat 2 (dua) jenis membership dengan ketentuannya masing-masing yang keanggotaannya ditandai dengan kepemilikan kartu membership, yaitu: Platinum Customer, sebagai bentuk apresiasi ...

Selengkapnya

Hyundai iCare - National Parts Pricing

Nita Rabu, 04 September 2013 - 15:01:39 WIB Dibaca : 3095 Kali

Program ini merupakahan program penyamaan harga suku cadang asli yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia Seluruh jaringan resmi Hyundai baik untuk pembelian dan/atau perbaikan yang melibatkan suku cadang akan membebankan harga ke konsumen sesuai dengan daftar harga yang berlaku terakhir dan sudah termasuk pajak di dalamnya (PPn), tidak ada perbedaan harga 1 piece suku cadang asli di wilayah satu dengan wilayah lainnya. Wilayah pemberlakuan ...

Selengkapnya

Hyundai iCare - Parts Warranty

Nita Rabu, 04 September 2013 - 14:56:09 WIB Dibaca : 1571 Kali

Jaminan atas kesempurnaan kualitas spare parts dan kepercayaan kepada pembuat dari konsumen Selama masa warranty, PT Hyundai Mobil Indonesia akan memperbaiki kerusakan parts dan option parts dimana parts maupun option parts tersebut terbukti genuine yang dibeli dan dipasang di jaringan resmi Hyundai Masa warranty berlaku 1 tahun atau 20.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu terhitung sejak tanggal penggantian suku cadang di jaringan servis ...

Selengkapnya

Hyundai iCare - Servis Kontrak

Nita Rabu, 04 September 2013 - 14:10:50 WIB Dibaca : 2785 Kali

Kontrak perbaikan kendaraan dengan membayar biaya tetap dimuka untuk jangka waktu tertentu yang disepakati. Jaringan pelaksana servis kontrak dalam hal ini cabang maupun dealer akan melakukan perawatan/perbaikan kendaraan konsumen sesuai item perkerjaan yang ditetapkan dikontrak tanpa harus membebankan biaya spare parts dan jasa kecuali terjadi hal-hal yang terjadi diluar kontrak. Jenis pekerjaan meliputi semua jenis pekerjaan yang termasuk ...

Selengkapnya

Hyundai iCare - Home Service

Nita Rabu, 04 September 2013 - 14:04:14 WIB Dibaca : 6380 Kali

Layanan perbaikan dan perawatan kendaraan di tempat (rumah/kantor) dengan tarif yang sama dengan di bengkel resmi. Jaringan resmi Hyundai akan melaksanakan perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen sesuai dengan pilihan waktu dan tempat yang telah diatur dengan petugas bengkel melalui perjanjian dan tetap dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku di bengkel resmi. Jenis pekerjaan yang dilayanai adalah servis ringan tanpa keluhan seperti ...

Selengkapnya

<< First | < Prev | 1 | 2 | Next > | Last >>