29 April 2021 19:46 WIB

Charger Hyundai H-1 Dukung Produktivitas Anda

Beberapa pekerjaan menuntut tingkat keterlibatan yang tinggi. Bahkan, beberapa orang harus tetap bekerja ketika berada di perjalanan. Untuk itu, tidak jarang banyak orang menggunakan jasa pengemudi sementara mereka duduk di bangku belakang mengurus pekerjaan mereka.

Karena kesibukannya juga, mobil seringkali digunakan untuk beristirahat, maka mobil MPV seperti Hyundai H-1 pun sering menjadi pilihan yang tepat. Kabin belakang yang lega cocok digunakan untuk bekerja maupun beristirahat selama di jalan.

Tapi, daya gawai yang digunakan sering menjadi masalah, misalnya tablet ataupun smartphone, membawa powerbank pun belum tentu menjadi solusi karena daya yang juga terbatas.

Untuk menunjang produktivitas tersebut, maka Hyundai H-1 memiliki sebuah lubang USB untuk melakukan pengecasan di mobil. Lubang USB ini sendiri bisa digunakan untuk berbagai gawai mobile seperti smartphone dan tablet.

Selain produktivitas, sarana pengecasan ini juga berguna untuk keperluan lain, misalnya kebutuhan daya penumpang belakang, misalnya anak kecil.

Lubang USB ini juga bisa membantu situasi tertentu, misalnya ketika mati listrik dan harus melakukan pengisian daya gawai, maka gunakan saja fitur pada Hyundai H-1 ini.

 

Share